TAMU DARI OBERLIN SHANSI KUNJUNGI ICAIOS

[ICAIOS] Elaine Vukof, Associate Director of Oberlin Shansi, USA, bertamu ke ICAIOS, Rabu (12/4/2017). Direktur ICAIOS, T. Zulfikar, bersama dengan Anton Widyanto, Program Manager, para peneliti dan Program Assistant ICAIOS menyambut kehadirannya. 

Dalam pertemuan semi formal yang digelar sekitar 30 menit, secara khusus Elaine menyampaikan rasa terima kasih kepada ICAIOS yang telah menerima kunjungannya. Dia juga membawa pesan khusus Prof. Jennifer Fraser, dari Oberlin Shansi, bahwa direncanakan pada bulan Januari 2018 akan ada rombongan tamu yang berkunjung ke Aceh. Rombongan tersebut terdiri dari empat profesor yang memiliki keahlian dari beragam disiplin ilmu dan delapan mahasiswa yang fokusnya adalah ingin meneliti bencana alam dari berbagai macam perspektif. 

Tujuannya kedatangan Elaine ke ICAIOS, selain untuk mengenalkan tentang Oberlin Shansi adalah juga untuk menjalin komunikasi lebih intensif sehingga memudahkan hal-hal teknis yang bisa dibantu oleh ICAIOS. Dia percaya bahwa ICAIOS dapat menjadi fasilitator penting demi kesuksesan program yang direncanakan tersebut, mengingat lembaga ini sudah berpengalaman dalam menjalin kemitraan dengan berbagai lembaga, baik regional, lokal maupun nasional. (Atn)

 banner 001

 

Call for Article
ICAIOS welcomes scholars and researchers to publish scientific or popular articles. See the article guideline HERE

Want to get more involved with ICAIOS activities?
If yes, complete the form here

Also check our latest Public Discussion and Guest Lecture Series videos
Subscribe us on Youtube  

 

 

 

 

iconKM2

Our Partners

logoGlobed   logo eos  smeru  ccis IDR Perak logo1  ctcs

   PPISB  

pascasarjanauin

  GIZ